8 Daftar Game Marvel Android, Mulai dari RPG sampai MOBA

Daftar Game Marvel Android telah mendapatkan kesuksesan dalam pasar game. Marvel pun mulai merambah ke film, animasi, sampai dengan serier di Disney +.

Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah memasuki fase ke lima yang dimulai dari Film Ant-Man & The Wasp : Quantumania yang membuka sosok villain baru bernama Kang the Conqueror.

kang the conqueror dalam film Ant-Man & The Wasp : Quantumania

Tidak hanya film, game Marvel dapat kamu nikmati di Android. Gameplay yang seru dan menarik ini bisa menjadi alat untuk menghabiskan waktu setelah bekerja seharian.

Daftar game Marvel Android

Sukses dengan film dan series, Marvel pun mulai masuk ke dalam industri game. Menyajikan permainan seru nan atraktif bagi penggemar Marvel.

Apalagi kalau kamu bisa memainkan game Marvel android dengan karakter sesuai dengan yang ada di Marvel Cinematic Universe. 

Bagaimana caranya? Langsung aja mainkan satu dari daftar game Marvel android berikut ini?

BACA JUGA : 10 Gamepad Android yang cocok untuk bermain game dengan ponsel Samsung

1. Marvel Snap

Daftar game marvel android

Marvel Snap dirilis pada akhir Oktober 2022 dan mendapatkan pujian dari pengamat dan gamer. Konsep dari game ini adalah permainan koleksi kartu yang dikembangkan Second Dinner, studio game yang mengembangkan Hearthstone.

Tidak hanya Hearthstone menawarkan gameplay Marvel Snap dalam waktu tiga menit. Dengan menampilkan karakter dari semesta Marvel berupa kartu serta kemampuan masing-masing. 

Kamu dapat mengoleksi kartu tersebut karena setiap kartu punya varian yang berbeda. Pembaharuan dari pengembang membuat melahirkan konten – konten baru secara konsisten.

2. Marvel Contest of Champions

DAFTAR GAME MARVEL android

Marvel Contest of Champions menampilkan karakter favorit pecinta Marvel. Kamu dapat membentuk tim sesuai seleramu mulai dari memadukan Captain Amerika, Groot, sampai dengan Venom.

Kombinasi karakter dapat menghasilkan bonus effect seperti menyatukan Wolverine dengan Cyclops dapat menaikan level statistik. Game ini pun menyertakan alur cerita dengan lokasi yang sesuai dengan Marvel Universe. 

3. Marvel Future Fight

tampilan game Marvel Future Fight

Marvel Future Fight memiliki lebih dari 200 karakter hero sampai villain Marvel. Setiap karakter punya bonus stats saat dikombinasikan dalam satu tim. Kamu dapat menemukan berbagai kombinasi untuk menciptakan tim terbaik versimu.

Game ini memiliki banyak versi misi yang bisa dimainkan secara solo maupun guild, kalau di sini disebut alliance. Jika kamu mau tantangan lebih, adu skill kamu lewat PvP arena. 

4. Marvel Future Revolution

Marvel Future Revolution

Marvel Future Revolution merupakan game dari developer Netmarble. Game ini tidak hanya menawarkan cerita dan side mission, namun juga bisa adu sama pemain lain.

Game yang ini menawarkan visual ciamik bagi untuk ukuran game android marvel. Sayangnya, di awal kamu cuma mendapatkan karakter puluhan saja. 

Bagaimana dengan karakter lainnya? Kan Marvel ada ratusan tokoh. Karakter lainnya baru kebuka setelah proses update patch terbaru.

5. Marvel Puzzle Quest

Ingin main game Marvel yang ringan secara gameplay, Marvel Puzzle Quest cocok kamu mainkan. Gameplay yang memadukan permainan puzzle dengan elemen action ala RPG. Mudahnya, terlihat seperti game Street Fighter.

Marvel Puzzle Quest memiliki lebih dari 250 karakter yang bertarung di layar ponsel kamu. Seperti biasa, tiap karakter punya skill unik. Tambahan mode story campaign dapat kamu ikuti. Kumpulan sampul komik untuk menambah atribut karakter.

6. Marvel Strike Force

Marvel Strike Force

Game RPG Marvel ini jadi alternatif untukmu yang mencari sensasi baru. Marvel Strike Force merupakan RPG berbasis turn-based yang mana kamu akan menyerang musuh secara bergantian. Seperti mekanisme Final Fantasy.

Konsep dari game ini adalah hero dan villain bersatu untuk melindungi. Tentunya, banyak kemungkinan kombinasi unik yang terjadi.

Tambahkan item atau buff untuk menaikkan skill agar lebih kuat. Kelebihan dari game i adalah kombo sinematik yang mampu memanjakan mata dengan kontrol sederhana nan intuitif.

7. Marvel Super War

Marvel Super War

Jika kamu sudah familiar dengan Mobile Legend Bang Bang, Marvel Super War gak jadi masalah. Game MOBA ini memakai konsep 5v5 pemain. 

Setiap karakter punya enam kelas yaitu fighter, energy, assassin, char, dan support. Kamu Dapat memainkan 2 dari 10 taktik yang tersedia.

Namanya game MOBA pasti ada HP bar, EP bar, item set, dan skill tree. Pemenang dari game ini kalau kamu berhasil menghancurkan base musuh. 

Terdapat rank mode untuk menunjukan skill dan level kamu. Sayangnya, game ini masih kurang populer jika dibandingkan dengan Mobile Legend. 

LEGO Marvel Superheroes

LEGO Marvel Superheroes

Game Marvel dalam bentuk LEGO ini memiliki 150 karakter dari Marvel Universe. Kamu dapat mengganti karakter sesuka hati mulai dari Spiderman, sampai dengan Loki.

Latar tempat yang digunakan akan didominasi oleh New Work, walaupun nanti dapat mengeksplor Asgard. Dapat dibilang, LEGO Marvel Super Heroes adalah game open world yang menyerupai GTA.

Kamu bisa akses kendaraan, masuk gedung unutk main side mission dan menjelajahi kota New York.

Dari semua pilihan tadi, nama game Marvel Android yang sudah kamu mainkan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *