Eminem Hadir di Konser Fortnite dan Bagi-Bagi Skin

eminem

Eminem akan hadir dalam The Big Bang, event dari Fortnite pada 2 Desember 2023 pada pukul 12 PM ET. Epic Games, selaku developer telah mengkonfirmasi Eminem akan tampil dalam acara Big Bang. Bukan cuma itu, kamu dapat membeli skin khusus tersebut.

Tampilan skin ini sudah tersedia pada tanggal 27 November pukul 4 sore Pasifik / 7 malam Timur / 12 tengah malam Inggris. Beda jam pasifik dengan Jakarta adalah 15 jam.

Jadi bisa dihitung sendiri kapan player Fortnite Indonesia bisa beli skin Eminem.

Fortnite merilis skin Eminem pada 29 November 2023

Eminem x Fortnite
Skin Fortnite edisi Slim Shady

Melansir dari situs resmi Fortnite, terdapat tiga skin khusus yaitu Rap Boy, Slim Shady, and Marshall Never More Outfits.

Skin tersebut bisa kamu dapatkan di Item Shop pada Rabu, 29 November, pukul 19.00 ET. Terkait harga akan masih menunggu perkembangan dari Fortnite.

Kalau diperhatikan, skin eksklusif ini menyerupai karakter yang ada dalam beberapa video klip pemilik nama lengkap Marshall Bruce Mathers III.

Rap Boy

eminem
Rap Boy

Skin Rap Boy Eminem berpenampilan bagai Robin. Kamu dapat menemukannya dalam video klip Without Me.

Karena terkendala hak cipta dari kostum Robin, Fortnite mengemas sekreatif mungkin agar terlihat menarik dengan tampilan khas pahlawan super. Ini berbeda dengan karakternya dalam dalam video klip Without Me.

Slim Shady

The real slim shady

The Real Slim Shady akan hadir di Fortnite. Tampilan klasik dengan kombinasi kaos dan jaket serta rambut pirang seperti dalam video klip the real slim shady.

Pada skin ini, memiliki tiga tipe desain yang menampilkan Eminem memakai headphone desain klasik. Mask Up Built-In Emote adalah tampilan dimana Slim Shady memakai hoodie dengan topeng berlian dengan mata oranye bersinar.

Kamu pun mendapatkan Emote Mask up eksklusif jika memakai skin ini. Sama halnya dengan skin Rap Boy, kamu dapat membelinya di item Store Fortnite.

Marshall Never More

Marshall Never More

Skin ini hadir dengan satu gaya jika kamu membeli dari Item Shop. Namun, ada opsi gaya eksklusif lainya hanya saja bisa dipakai sekali.

Marshall Never More Eminem adalah skin dengan tampilan lebih necis dengan setelan hitam dan fedora. Gaya berpakaian ini serupa dengan sampul album Music to Be Murdered By.

Eminem berdiri dengan sekop berkarat dalam setelan jas dan topi. Penampilan ini terinspirasi dari Alfred Hitchcock.

Marshall Magma

Ternyata, masih ada style baru bernama Marshal Magma yang akan keluar acara puncak pada 2 Desember, pukul 14.00 ET. Ini masuk dalam rangkaian acara The Big Bang.

Pemain yang hadir dalam The Big Bang akan mendapatkan style Marshall Magma, serta The Big Bang Loading Screen yang menampilkan Eminem di Fortnite.

Marshall Magma muncul dengan retakan kulit, dengan menampilkan lava yang mengalir di wajah Eminem. Serta mata kuning bersinar yang menyeramkan dikala sedang on fire.

Marshall Magma akan muncul setelah kamu membeli Marshall Never More lalu menghadiri acara The Big Bang. Terlepas kamu membeli Marshall never More sebelum atau sesudah event.

Berhasil mengundang massa banyak dalam satu hari

Berdasarkan bocoran dari HypeX dalam akun X, Eminem kemungkinan akan muncul. Mengengar beritanya saja mampu menarik 44,7 juta pemain login dalam satu hari berdasarkan pembaruan OG terkini. Epic Games mengatakan ini adalah “hari terbesar dalam sejarah Fortnite”

Eminem pada akhirnya menambah daftar rapper yang tampil dalam video game. Walaupun berupa skin, harapannya dapat menarik massa lebih banyak. Apalagi kamu mainnya sambil dengerin Not Afraid.

Kira-kira kalau kamu pakai skin ini bakal auto-win gak ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *