Rekomendasi Laptop Gaming Untuk GTA V, Yuk Install!

Laptop Gaming 5 Jutaan

Laptop gaming 5 jutaan banyak diminati oleh generasi sekarang. Berbagai varian yang ditawarkan bikin kamu bingung gak karuan.

Seringkali harga laptop di pasaran mencapai angka puluhan juta rupiah. Harga tersebut gak lepas dari kurs Dollar Amerika serikat. Hal ini sering bikin kamu mendadak insecure.

Padahal spek laptop gaming itu terbilang tinggi. Sangat bagus untuk ngerjain pekerjaan multimedia, desain, gambar teknik dan main game.

Kalau kamu cari yang terjangkau, jangan khawatir karena masih ada deretan laptop gaming murah untuk menunjang pekerjaanmu.

Spesifikasi hardware GTA V

Grand thief auto 5

Sering kali kamu ngegame karena pusing dengan pekerjaan. Salah satunya main GTA V besutan Rockstar. Game AAA ini masih banyak peminatnya dikala semua bergeser ke mobile gaming.

Untuk tahu spesifikasi GTA V, berikut spesifikasi laptop yang kamu perlukan berdasarkan mysmartprice.com.

Spesifikasi hardware minimum GTA V

  • Windows 7
  • Intel Core 2 Quad CPU Q6600 @ 2.40GHz (4 CPUs)
  • Memory RAM 4GB
  • NVIDIA 9800 GT 1GB / AMD HD 4870 1GB (DX 10, 10.1, 11)
  • Sound Card 100% DirectX 10 compatible
  • HDD Space: 65GB

Rekomendasi Spesifikasi hardware GTA V

  • Windows 7
  • Intel Core i5 3470 @ 3.2GHZ (4 CPUs)
  • Memory RAM 8GB
  • NVIDIA GTX 660 2GB / AMD HD7870 2GB
  • Sound Card: 100% DirectX 10 compatible
  • HDD Space: 65GB

Spesifikasi hardware “Sultan” GTA V

  • Windows 10
  • Intel Core i7 10th Gen chipset
  • Memory RAM 16GB DDR4
  • Zotac GeForce GTX 1050 Ti 4GB
  • Sound Card: 100% DirectX 10 compatible
  • SSD: 128GB

Rekomendasi laptop gaming 5 jutaan

Setelah tahu spesifikasi minimum GTA V sampai sultan, kamu tahu harus pilih laptop gaming yang mana kan. Dan berikut pilihan laptop gaming yang bisa kamu pilih setelah baca artikel ini.

Dell Inspiron 3481

Dell Inspiron 3481

Produk dari band asal Amerika Serikat bisa jadi pilihan pertamamu. Kamu sudah mendapatkan prosesor Intel Core i3-7020U generasi ke-7. Serta dapat berlari dengan kecepatan 2,3 GHz karena punya dual core.

Kamu bisa mendapatkan laptop dengan RAM 4 GB DDR4 ( up to 16 GB) seharga Rp 5.550.000. Tentunya digabung dengan kolaborasi grafis antara GPU Intel HD Graphics 620 dengan AMD Radeon 580.

Selain nge-game, kamu masih bisa kerja dengan software terkini karena didukung Windows 10 home. Dan muat banyak sebab kapasitas penyimpanan mencapai 1 TB

Acer Nitro 5 AN515-55

Acer Nitro 5 AN515-55

Acer Nitro 5 AN515-55 menjadi laptop gaming pilihan bagi mahasiswa maupun profesional kantor. Memiliki fitur backlit 4 RGB keyboard dengan 4 zona menambah pengalaman dalam ngegame.

Seperti yang sudah disebutkan, laptop ini bisa juga dipakai untuk urusan pekerjaan. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya Rj-45, dua port USB Type-A 3.1, jack audio, HDMI serta port USB type-C.

Untuk hardware, Intel Core i5-10300H dan Nvidia GTX 1650 Ti sudah cukup untuk ngegame dan kerja. Jangan lupakan kapasitas RAM 8 GB dan SSD 512 GB.

HP 14-BW024AX

HP 14-BW024AX

Laptop HP 14-BW024AX memakai dapur pacu prosesor AMD A9-9420 yang mamiliki performa yang bagus. Maka, kamu dapat memakainya untuk rusan gaming seperti GTA V.

Dengan kapasitas RAM 4B, kartu grafis AMD Radeon R3 Graphics, dan penyimpanan 1TB membuatnya layak untuk dipilih kalau kamu hanya punya anggaran 5 juta saja.

Keunggulan membeli laptop gaming

Memang laptop gaming jauh berbeda dari laptop jenis lainnya. Dibalik perbedaan tersebut tersimpan keunggulan yang menakjubkan.

Tentunya sangat bermanfaat untuk kegiatan apapun. Lalu ada keunggulan dari laptop gaming.

Spesifikasi tinggi

Perbedaan yang paling mencolok dari laptop gaming adalah spesifikasi tinggi nan gagah. Prosesor, kartu grafis, sampai RAM dipilih agar kamu bisa melakukan banyak pekerjaan sekaligus. Contohnya kamu bisa garap desain sambil main GTA V.

Tahan Lama

Ketahanan dari laptop gaming membuat peminatnya makin banyak, termasuk orang yang gak suka ngegame.

Editor video bisa kerja dengan tenang karena terhindari dari software lag. Bagus untuk investasi jangka panjang.

Memiliki sistem pendingin terbaik

Beberapa laptop gaming juga memperhatikan sistem pendingin seperti kipas. Hal tersebut gak bisa lepas dari kinerja laptop gaming yang sangat tinggi. Spesifikasi gagah tersebut butuh didinginkan agar gak overheat.

Laptop gaming 5 jutaan gak semata-mata untuk ngegame doang. Pekerjaan desain maupun multimedia dapat bekerja dengan lancar kalau spesifikasi laptopnya mumpun. Spesifikasi itu datang dari laptop gaming. Walau harganya terbilang di atas laptop pada umumnya, namun worth it untuk dibeli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *